OBSERVASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMAIT RAUDHATUL JANNAH TAHUN PELAJARAN 2014/2015





Minggu, 25 Mei 2014, sebanyak 121 peserta didik dari  SMP dan MTs yang ada di kota Cilegon dan beberapa dari luar kota menjalani observasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAIT Raudhatul Jannah.  observasi berlangsung dari pukul 07.30 sampai dengan 12.40 WIB.
Pagi, pukul 07.00 WIB, calon peserta didik SMAIT Raudhatul Jannah mulai memasuki gerbang sekolah. Para orang tua pun turut hadir untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada putra-putri mereka. Tepat pukul 07.30 para calon peserta didik mulai melaksanakan observasi di ruang yang telah ditentukan. Adapun materi yang diujikan adalah Psikotes dan Akademik.
Psikotes dimulai pukul 7.30 sampai pukul 10.30, sedangkan tes akademik dimulai pukul 10.45 sampai pukul 12.40 WIB. Salah satu tujuan dari observasi ini adalah untuk melihat minat dan bakat dari para calon peserta didik dalam menentukan penjurusan di kelas X, sesuai kurikulum 2013.  
Pada waktu yang bersamaan, para orang tua, calon wali peserta didik SMAIT Raudhatul Jannah memenuhi aula SMAIT Raudhatul Jannah untuk bersilaturahmi dan mendapatkan informasi mengenai SMAIT Raudhatul Jannah. Para orang tua sangat antusias. Banyak diantara mereka yang mengapresiasi dengan baik program-program yang sudah dilaksanakan oleh SMAIT Raudhatul Jannah. Mereka berharap kedepan SMAIT Raudhatul Jannah bisa lebih berprestasi dan dapat membimbing putra-putri mereka ke perguruan tinggi yang mereka harapkan.
Previous
Next Post »