FLS2N Provinsi Banten! Selamat untuk Daud dan Sania

Alhamdulillah, Pada tanggal 2 September 2017 kemarin, peserta didik SMPIT Raudhatul Jannah Cilegon kembali menorehkan prestasi yang membanggakan di tingkat Provinsi Banten. Mereka adalah Sania Renita Mumtaazah dan Daud Al Amin. Mereka berhasil mendapatkan juara lomba FLS2N tingkat Provinsi Banten mewakili Kota Cilegon. Sania berhasil mendapatkan juara 2 Solo Vocal dan Daud mendapatkan juara 1 Solo gitar.
IMG_1742
Daud dan Sania mengaku sangat senang setelah mendapatkan hasil tersebut. Selain itu mereka juga mendapatkan banyak pengalaman yang berharga terutama mengenai kebersamaan dan mental. Mereka tergabung dalam tim Kota Cilegon bersama dengan peserta didik dari sekolah lain. Hal ini dimanfaatkan juga oleh Sania untuk saling bertukar informasi seputar pelajaran dengan peserta didik dari sekolah lain. Sania yang memiliki minat dalam seni tari dan teater ini juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang selalu mendukung kegiatannya dengan sangat luar biasa, kepada para pelatih, ka Rival, Bu Ani, para guru, dan teman-teman yang selalu mendukungnya setiap saat.
Dijumpai di kesempatan yang berbeda, Daud mengaku pengalaman yang ia dapatkan sangat bermanfaat untuk bekalnya mengikuti lomba FLS2N Tingkat Nasional nanti di Surabaya. Ia tidak menyangka bisa memenangkan lomba tersebut karena lawan yang dihadapi cukup berat, terutama dari Lebak. Ia mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang selalu memberikan bantuan baik moril maupun materil, dan juga kepada Pak Dinar selaku pelatih dan Bu Mae. Pribadi yang kalem ini mengaku sedang mempersiapkan mental dan lagu agar nanti pada tanggal 23 September 2017 bisa memberikan penampilan yang terbaik.
IMG_1732IMG_1737
Sementara itu, Pak Dinar selaku pelatih mengatakan bahwa proses yang dilalui Daud sangat luar biasa, dimulai dari antar kelas, antar sekolah, antar kota, sampai antar provinsi. “Ia merupakan pribadi yang sangat luar biasa, semangatnya, keterampilannya dan terutama nilai religiusnya sangat tinggi, ia rajin tahajud dan shalat dhuha dan Sania kualitas vocalnya jauh meningkat dan mentalnya juga mengalami kemajuan yang sangat baik” Itu merupakan paparan dari Pak Dinar mengenai sosok Daud dan Sania. Ketika ditanya mengenai proses perlombaan itu sendiri, Pak Dinar memaparkan bahwa lomba FLS2N Provinsi Banten mengalami penurunan dari jumlah mata lomba menjadi hanya 5 lomba saja. “Alhamdulillah, Cilegon berhasil mendapatkan 3 medali, dan 2 diantaranya merupakan peserta didik SMPIT RJ”. Beliau juga berpesan agar Daud dan Sania jangan melupakan apa yang sudah mereka dapatkan saat ini, jangan sampai menurun nanti ketika SMA apalagi sampai hilang, “Lanjutkan!” tutup beliau.
IMG_1736
Sebagai penutup, SMPIT Raudhatul Jannah mengucapkan selamat kepada Sania Renita Mumtaazah dan Daud Al Amin, semoga kalian selalu bersemangat untuk menorehkan tinta prestasi di masa mendatang.
Previous
Next Post »